Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Izin Lingkungan Pendirian TK KB TPA dari RT RW Setempat

Contoh Surat Izin Lingkungan Pendirian TK KB TPA dari RT RW setempat format doc yang dapat di edit dengan mudah. Contoh Surat Izin Lingkungan untuk mendirikan PAUD dapat dibuat sendiri dengan mudah.

Memang salah satu persyaratan untuk mendirikan Yayasan atau Sekolah kita diminta untuk membuat surat izin lingkungan yang ditujukan kepada Ketua RT dan Ketua RW setempat. Selanjutnya surat izin lingkungan ini akan dilampirkan pada saat mengajukan izin ke Kelurahan.


Surat Izin mendirikan PAUD oleh RT RW

Surat Izin Lingkungan Pendirian dari Yayasan untuk mendirikan TK KB TPA dari RT RW isinya menerangkan bahwa ketua yayasan meminta izin mendirikan yayasan di daerah tersebut dan ketua RT dan RW menyetujui dengan memberikan stempel dan tanda tangan.


Dokumen ini merupakan salah satu administasi PAUD yang khusus digunakan untuk mendirikan Yayasan PAUD. Syarat-syarat dokumen lengkap mendirikan PAUD dapat dilihat disini.

Ayah bunda dapat mengunduh Surat Izin Mendirikan Yayasan PAUD TK KB TPA SPS dalam format doc yang bisa di edit melalui link tautan berikut ini :

KLIK DISINI, Untuk Mengunduh Surat Izin Lingkungan Pendirian Yayasan PAUD atau DISINI

Demikianlah informasi mengenai "Contoh Surat Izin Lingkungan Pendirian TK KB TPA dan PAUD". Semoga bermanfaat buat ayah bunda sekalian.

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Izin Lingkungan Pendirian TK KB TPA dari RT RW Setempat"